Arsenal di sekitar kita

Aku baru beli skuter baru nih, namanya Scoopy , bentuknya retro abis, mengingatkanku dengan Vespaku yg di Duri dulu , warnamya merah, liat aja nanti ini pasti akan aku jadikan “sesuatu” hahaha….

Ternyata banyak juga Gooners yg menunjukan ke goonerannya di kendaraan mereka, ini ada Angkot Gooner yg sempat aku dokumentasikan ketika melaju di samping mobilku

sayang tampak depannya tidak sempat terdokumentasi, tapi lebih “sangar” dan sangat Arsenal sekali, ada lagi mobil truk yg sempat aku lihat sedang memuat barang di daerah Tanah Abang, biasanya truk – truk itu di lukis wanita – wanita cantik dengan tulisan “kutunggu jandamu” dll

tapi truk yg satu ini di lukis gambar Arsenal, hahaha, pasti yg punya Gooners kelas berat….

Tapi ada juga yg menujukan ke Gooner-an nya dengan memiliki No. cnatik di plat nya, ngak percaya ? ini aku temui di parkiran di suatu tempat umum no Polisinya B 600 NER

Setelah di tanya – tanya ternyata mobil ini milik salah satu pengurus AIS Jakarta heheh……

di London sendiri Arsenal memiliki Bus yg mengantar pemain berlatih dan berlaga dengan Design Arsenal yg mantafff

Aku punya mini die cast nya..🙂

, mari kita compare dengan versi Aslinya, bagusan yg mana ya ?

Leave a Reply

