One Wish : Roxette Live in Jakarta

Ya ini impian ku sejak SMP, ketika aku mulai tergila gila dengan musik Roxette, tapi apa daya aku tinggal di sebuah kota kecil di Sumatra, but today :

Roxette benaran LIVE di Jakarta, tempat dimana aku hidup sekarang, my dream come true….. ini lah satu satunya group musik yg aku koleksi, mulai album pertama sampai album terakhir aku punya semua, aku besar dengan musik musik Roxette

3 Maret 2012 adalah tanggal show nya, bertepatan dengan BIG Match Arsenal vs Liverpool, siapa yg aku pilih ? Roxette lah, soalnya aku baru jadi Gooners sekitar thn 2007, sementara Roxette aku sudah fans sejak tahun 1990 , hahaha, bayangkan….

Venue nya lumayan keren ini, di MEIS  ( Mata Elang International Stadium ) – Ancol

Baru di buka awal Januari 2012, sebuah tempat konser yg menerapkan One Stop Entertainment, lengkap dgn foodcort, toko asesoris dan lain nya, terbesar di Asia tenggara, tidak perlu ke Singapore lagi untuk melihat pertunjukan Internasional.

Ok tiket udah di tangan, nantikan update berikutnya setelah tgl 3 Maret 2012

Let’s Party……

Leave a Reply

