Tonny : Addicted

Nongkrong di cafe , sambil kerja emang asyik, suasana nyaman dan bisa sekalian “cuci mata” hihihi…..

Ada yg istimewa nongkrong kali ini, aku lihat seorang gadis sedang membaca sebuah buku yg membuatku sangat tertarik ingin membacanya

Memang aku akui, sejak memakai kaca mata aku sudah tidak pernah lagi membaca novel atau buku – buku yg tebal. karena kebiasaaan ku membaca sambil tiduran membawa efek negatif. lho kok jadi curcol ?

Tapi mengingat aku kolektor benda apapun yg berbau Arsenal, maka kemungkinan aku akan hunting buku – buku tentang Legenda Arsenal ini atau yg lainnya sangatlah besar, dan mulailah surfing di web

Ternyata banyak juga Legenda Arsenal yg sudah membuat Biography nya, tercatat, nama Thierry Henry, Denis Berkamp , Cesc Fabregas, Theo Walcott, belum lagi buku yg menceritakan tentang sejarah Arsenal sendiri seperti : The Firts Gunner, The Official Arsenal Encyclopedia, dll dan ada juga Novel lho , seperti : Fever Pitch dan The Arsenal Stadium Mystery

 

Ok deh kita liat aja nanti , Happy reading….. !

 

Leave a Reply

