Kenangan bersama David Seaman

Ketika thn 2010 lalu David ” the save hand ” Seaman datang ke Jakarta atas undangan Yahoo Indonesia, aku belum mempunyai teman – teman Gooners, cuma kenalan via facebook akhirnya kami janjian ketemu di McD Alam Sutra, bertiga menuju Mall Kelapa Gading di Jakarta Utara

Itu pertama kalinya aku ikut event AIS , massa sangat banyak, rata – rata mengenakan Jersey Arsenal, saat itu pembawa acara mbak Terry Putri, memberikan kuis, dan aku adalah salah satu pesertanya, pertanyaannya gampang , siapa yg di dukung Seaman di piala dunia 2010 hahah….:) tentu saja Inggris lah..Aku dapat Jersey Yahoo warna jingga, tp size nya kekecilan hahahaa……

untuk dapat Autograph dari Seaman susah, susah gampang, kamu hanya perlu membobol gawang yg di jada oleh doi… hahah, sayang aku ngak lolos, tapi 2 temanku berhasil dan mereka mendapat Autograph Seaman di Jersey-nya

Kita kembali ke McD Alam Sutra, dan sebelum turun dari mobil si Anhar sempat aku jeptret dulu…., kemana ya sekarang ni anak ?

Nice memories !

 

Leave a Reply

