Journey to the “mini Emirates”

Sebelum kenangan indah ini terlupakan oleh zaman, izin kan lah aku mengulang kembali, memori yg membuat hidupku lengkap sebagai Gooners

Walau belum “Emirates” yg sebenarnya, tapi atmosphere yg ada di Bukit Jalil ini , bisa di bilang sama atau mungkin lebih dasyat dari pada di London sana

Perjalanan ku ke KL , di mulai dengan membeli tiket secara online, satu bulan sebelum berangkat, secara Total termasuk tiket+pesawat PP + Penginapan + Makan+dll , maka habislah uang senilai Rp 5 jt ,nilai yg aku bilang sangat “Pantas” di banding pengalaman yg aku rasakan

Langsung aja ke hari H , dimana Arsenal akan bertanding melawana Timnas Malaysia , match akan di langsungkan jam 7 malam. kita Gooners dari Indonesia , sudah janjian akan kumpul di bukit bintang dan akan “long march” dari sana ke Bukit Jalil

Selama long march ini , adalah pengalaman yg sangat luar biasa ku rasakan, kami chanting , sepanjang jalan, di lihatin oleh turis turis asing, pemilik toko, bahkan mobil – mobil yg lewat, pasti pada memperlambat jalannya , untuk melihat pemandangan langka ini. Di sini aku bisa membayangkan , bagaimana Fans Arsenala di London sana, berjalan ke Emirates, sambil chanting, membuat aku bangga sibagai Gooners

Setelah 2 jam perjalanan ke stadiun , kami bergabung dengan ribuan Gooners lainnya dari Asia Tenggara, ini kali pertama aku melihat orang memakai Jersey Arsenal sebanyak ini, seperti di stadiun GBK, tapi ini bukan red and white nya tim Garuda, tapi jersey Arsenal boooo……!

Setelah antri di pintu masuk, akhirnya sampailah aku ke tempat yg luar biasa ini, duduk di antara ribuan Gooners, dan chanting Arsenal bergemuruh di seantaro stadion. Dasyat men….speechless

Dan Kick off tepat jam 7 malam,

Enjoy the game !

Leave a Reply

