Membedakan Jersey ORI dan KW

Sebagai fans Arsenal , tentu aku pengen beli Jersey Arsenal yg ORI, akhirnya setelah mengumpulkan duit cukup lama, pergilah ke NIKE STORE di sebuah mall di bilangan SCBD Sudirman, kebetulan dekat kantor….. , seperti sudah di perkirakan sebelumnya, harganya cukup membuat ciut, tp tekat udah bulat …. ya sekitar 600 ribu lah,

Dilain waktu , aku jalan ke sebuah mall di bilangan Jakarta Barat, ada sebuah toko olahraga dengan Jersey – Jersey bola , termasuk Jersey Arsenal, liat – liat kok bahan dan kulitasnya hampir sama dengan yg ORI , yg pernah aku beli di NIKE STORE, singkat cerita, pelayannya ngomong kalau itu adalah Jersey ORI yg di jual murah, akhirnya aku belilah….. sekitar 300 ribu , sementara Jersey yg katanya KW di toko tersebut di jual 150 ribu, makin yakin lah aku… !

Setelah bergaul dengan komunitas bola, akhirnya aku baru sadar ternyata Jersey yg aku beli ternyata KW, benar benar kecelešŸ˜¦

Apa sih ciri ciri Jersey ORI ? ( Berlaku untuk merek NIKE produksi thn 2009 ke atas )

1. Tulisan ” AUTHENTIC ” huruf HEN terlihat berbeda dengan yg lain

2. Dan ini yg paling susah di palsu , ada benang HOLOGRAM di bawah tulisan ” AUTHENTIC ” tersebut, Jersey KW hanya di bordir benang silver saja ( lihat photo )

3. Umumnya Jersey KW tidak mempunyai ukuran besar, seperti XXL atau XXXL, paling besar adalah ukuran XL ( khususnya Jersey KW Thailand dan Maroko )

SemogaĀ  Anda tidak tertipu, memang benar kata orang HARGA tidak pernah bohong !

Leave a Reply

